Blogger Widgets

kiprah nya indomiee

siapa yg tidak kenal dengan mie instan yg satu ini, INDOMIE, meleganda hingga hampir di mancanegara. berhubung saya sedang berada jauh dari ranah asia, panganan yang satu ini merupakan obat kangen yg paling instan, ya meskipun agak sedikit perlu mengeluarkan kocek yg cukup lumayan untuk bisa membawa pulang indomie ini,

di negara eropa kususnya di czech replubic tidak begitu sulit untuk menemukan indomie, cukup cari saja tesco dan anda sudah dapat menemukan indomie berbagi rasa.
well saya baru nemu indomie ini setelah ada kunjungan dari pihak embassyy ke tempat tinggal saya, dan baru lah mereka bercerita kalau ada indomie di tesco. padahal hampir 6 bulan saya sudah berada disana ( hahaha maklum klo belanja makan ga kepojok2 mie instan)

oia ada cerita lucu ketika membeli indomie ini di tesco,
ketika membayar di cashier , ibu2 di cashier sedikit terpelongo melihat penampilan saya yg menggunakan jilbab dan dia lagsung bertanya 


"odkud jste" ( dengan logat czech nya, tatapannya penuh ke curigaaan ) artinya dri mana km, "indonesia" jawab ku singkat .
 "ano2 indonesia,, Tyto nudle jsou vyráběny v pravém Indonésii? tak super, indomie super,," sumpah cepet bgt thu orang ngomong sampai2 agak kebelinger denger nya
dalam hatii ( ya iyalahh,, secara gtuu,, negara gw  langsung saja saya sambung 
 "ya, ano, indomie super nez nudle ceske,, "

see,, how's famous indomie di mancanegara smpe orang ceko saja bilng kalo indomie ini superr,,,
wkwkakk,,





proud to have you indomiee

0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me