Blogger Widgets

Flower Festival Havirov 2011


meskipun saya hanya tinggal di kota kecil yg tak sebegitu besar, tapi wilayah ini cukup memiliki beberapa aktrasi2 setiap tahun nya. salah satu nya flower festival yg berlangsung setiap setahun sekali. kebetulan flowers festival tahun ini diadakan pada hari sabtu 18 june 11, acara di mulai pada pukul 11 siang, dan terdapat parodi mobil2 yg sudah di hiasi dengan bunga2 dan juga ada panggung pentas dan tak lupa jajananan  tradisional ceko,

sayang saya tak sempat menyaksikan acara ini dari awal, saya datang ketika parodinya di jalannya sudah selesai, tepi meskipun demikian masih cukup ramai karena festival masih berlajut. akses jalan menuju centrum di tutup untuk kendaraan umum radius 1 km.  dan jalan disepanjang square benar2 free dari kendaraan umum terkecuali mobil2 yg ikut serta dalam pawai. sebelum saya berjalan melihat2 apa saja yg ada saya memutus kan untuk memarkir sepeda di dekat salah satu toko perbelanjaan ,karena padat nya tempat dengan kerumunan manusia saya tak mungkin membawa serta sepeda saya sepanjang menelusuri jalan.

well,, dimulai dari panggung yg benar2 berada di centrum saya memulai melihat2 area festival, 
di panggung sebenarnya ada acara yg menarik seperti dance dan atraksi lainya tapi saya tidak tertarik, dan langsung ke area lain di sebelah kiri, terdapat beberapa orang di dalam taman yg sedang merangkai bunga menjadi sebuah pajangan yg indah, mereka tidak berlomba, hanya sekedar menunujukan karya nya dalam menyusun bunga.


tak jauh dari situ terdapat area juga ada pertunjukan lainya, berderet2 peralatan seperti tracktor di hiasi degan rangkain bunga, ada juga delman yg di design dengan  penuh bunga juga, jadi ya semua nya serba bunga di centrum hari ini. dan tak lupa, para penjual bunga hias pun meramaikan tempat ini, penjual bunga bertebaran menawarkan koleksi2 bunga yg mereka miliki. 

ada satu yg menarik hati saya, para penunggang engrang, dengan sepeda klasik nya yg sangat tinggi.
tapi akhirnya berhasil juga berfoto dengan mereka, heheh dengan meminta tolong kepada ibu2 yg ada disekitar area, and this is it,, wkwkwkw my foto with engrang player,,



keluar dari sisi kanan, saya menyebrang jalan dan berada disisi kiri, di sisi ini kebanyakannya para penjajah makanan trdisional2 seperti langose ( pizza2 an khas ceko ), bamborak ( pancake kentang yg di goreng )
medovina ( minuman berakhohol yg terbuat dari madu ), dan open barbeque yg sudah jadi. 
dari semua nya itu hanya langose yg sudah pernah saya cicipi, lainnya selain tak berani, ragu untuk jajan di tempat sperti itu, mikir dua kali,, wkwkkw



ok flower festivalnya cukup lah untuk mengisi sabtu sore kali ini, berhubung perrut lapar dan sudah gerimis saya mermutkan untuk jajan es krim dan cemilan di salah satu bistro vietnam yg tak jauh dari centrum, 
spring roll dan kentang goreng sebagai menu saya siang itu,, 


visit this to look my more snapshoot at this event

0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me