Blogger Widgets

Harapan mu Tentang Angin

senja kali itu, 
waktu dimana kita menatap jingga nya mentari bersama-sama,
dengan bualan mu, kau bercerita tentang Angin
dan impian mu menjadi Angin untuk temani ku nanti

Aku tak banyak berpikir kenapa kau ingin menjadi Angin,
Aku tak banyak bertanya, untuk apa gerangan Angin itu nantinya,
Aku tak banyak pula berkomentar tentang Angan-angan mu akan Angin
Aku hanya menyimak dan mencoba memahami kata-kata mu tentang Angin
dan,, Aku teringat kau mengatakan

Jika aku pergi nanti, aku ingin menjadi angin
Angin yg akan berbisik kepadamu
Angin yg akan selalu menemanimu
Angin yg akan selalu menghampiri mu
Angin yg membawa kesejukan untuk mu
Angin yg bisa membawa mu menari-nari bersama kicauan burung
ingatlah hari ini, hari dimana aku ingin menjadi Angin
jika suatu hari nanti aku meninggalkan mu lebih dulu,

Aku akan selalu datang untuk mu walaupun kita berpisah tempat.
Aku akan selalu menghampiri mu, dan mengawasi di setiap langkah mu.
Aku akan temani setiap malam-malam mu, walau kau tak sadari itu.
Aku yg saat ini, nantinya akan menjelma menjadi Angin untukmu,
itu harapan ku,

setelah kau berucap itu, entah mengapa Angin benar-benar berhembus.
menyebakkan setiap helai rambut ku,
seolah-olah apa yg kau ucapkan itu benar adanya,
kupeluk tegap nya diri mu saat itu,
bersama Angin yg berhembus dikala senja itu.

terinpisrasi dari Windstruck Movie

senov, desember 11

0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me