Blogger Widgets

Dear Samudera

Dear Samudra Aku selalu menyukai arti dari nama mu.

entah mengapa setiap ku menyebut samudra yang terpikir oleh ku
adalah lautan lepas yang tiada batas dan juga hamparan laut yang penuh kemilau.
memang bukan hal yang mudah melupakan mu begitu saja dalam otak dan pikiran ku, ada kalanya aku selalu terpana kagum saat ku lintasi selat dan hembusan angin dari engkau samudra selalu menemani dalam sepi ku tepian dek kapal yang melaju perlahan meninggalkan buaian.

aku tidak mengerti mengapa aku ini selalunya merindukan samudera dan purnama
yang hari itu menemani aku dan dia dari buritan.
purnama yang kemilau nya lebih dari kemilau 2 pasang mata yang saling berpandang.
purnama yang kemilaunya selalu di nanti setiap orang di tengah samudera.
ombak yang syahdu memecah keheningan malam
dan membuat kita terbuai dalam keindahan malam yang sulit di lupakan itu,
ya malam pertama bagi ku memecah perawannya ombak samudera bersama mu.

Bermandikan senyuman merekah, ya aku masih ingat saat saat itu kulalui dengan mu.
Dan tetap bagaimana langit malam dan samudera yang menawan itu menyimpan semua cerita yang indah tentang kita.
Tiap aku luangkan waktu untuk melihat samudera yang menawan ini,
aku selalu berharap bisa menikmatinya lagi dengan mu,
membelah ombak yang menderu dan juga menikmati purnama dengan segala kemilaunya lagi.


Dari yang selalu merindukan mu..
Kailash dan dimana semua cerita itu akan bermulai.

0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me