Blogger Widgets

pocket tools yg mematikan


hey sobat ransel, hayoo siapa yg tidak kenal dengan brand yg satu ini VICTORINOX, pikiran kita pasti langsung tertuju pada brand mata pisau terkenal dari negara di belahan bumi eropa tengah, saya sendiri mengenal nama victorinox semenjak duduk di kelas 1 bangku smk, kebetulan karena jurusan f&b yg saya ambil saya mendapatkan satu paket victorinox knife untuk menunjang sekaligus sebagai bekal saya terjun di dunia masak. appriciate bgt saat itu dapetin satu paket pisau ini, ada turning knife, multifaction kniffe, and butcher knife nya, dan sejak saya saat itu kecintaan saya pada brand yg satu ini mulai menggila. mulai hunting ngelirik2 di etalase toko2. sambil pasang mindset "gw harus punya itu buat bekal gw di jalan, that's will be mine" dengan pede nya ngomong itu dalam hati.
sempet nangis bombayy juga siy,  ketika saya harus kehilangan satu mata pisau ukuran midle karena kecerobohan mama saya membawa pisau sampai kerumah tetangga, butt well ga mungkin kan saya langsung marah ama siy mama, yowisss manyunnn aja dan coba iklashinn siy midle yg biasa saya gunakan berperang dengan makanan,, dan yg terisa sekarang tinggal siy turning kecil ini,  ya walaupun ujungnya sudahh patah karena kecerobohan saya ketika memotong kulit semangka yg akan dijadikan garnish, 
itu lah awal mula saya menggagumi swish knife yg satu ini. selain simple dan ringan, yg pasti ketajamannya pun nomer satu dong.

berhubung lagi doyan nya jalan2 ga afdol rasanya kalo tidak melengkapi diri membawa peralatan yg satu ini, tapi bentuk nya so pasti yg bisa masuk pocket ya, bukan yg big ataupun midle yg tanpa cover,
swiss army knhife ini sudah di ranacang sedemikian rupa sehingga kita pun tidak kesulitan untuk membawa nya, cukup savety pula design2 baru yg saat ini ada, sudah lebih dari 15 dekade swiss army knife ini merajai dunia, meraka tidak mau ketinggalan dengan para pesaing nya, so yg ada selalu menciptakan model2 terbaru, sampai yg saat ini saya ketahui victorinox ini menciptakan pisau lipat yg di lengkapi dengan fasillitas untuk menyimpan data ( flasdisk lah lebih gampang di sebut ) bahkan dimodel yg master ataupun secure sudah dilengkapi dengan fasilitas bluetooth dan laser yg bisa dengan mudah digunakan saat melakukan presentasi,,
see how's amazing now this product


detailnya ini sedikit saya jabarkan dari web resmi victorinox czech, dari model yg terbarunya flash sampai yg master.


1). victorinox flash


modell ini sedikit upgrade dari yg basic ya, soalnya di lengkapi dengan flash light nya, dengan kapasitas mulai dari 2 GB sampai 64 GB type ini dapat dijadikan sebagai pendukung kegiatan travell kamu lho,, ya bisa saja kan kamera mu tiba2 kehabisan memori dan lupa membawa memori cadangan. so bisa menjadi andalan saat genting seperti itu. faktor penduku lainnya yaitu ada nya back up memory switch pelindung pada usb drive, kalau saja ada file2 yg tidak sengaja kamu hapus, bisa ter backup, so dont worried. satu lagi fitu yg terdapat pada victo flash ini adanya lampu LED tanpa ada panas jika di gunakan terlalu lama.

©victorinoxcz.cz

2). victorinox laser 


foto by victorinoxcz.cz
type ini hanya di lengakapi laser sebagai media tambahannya. tak luput dari itu  screwdiver, gunting, peralatan kikir kukupun tersedia sebagai kelengkapan media ini.

3). victorinox secure


dari nama nya saja kita sudah tahu kalau ini merupakan type yg sangat menjaga keamanan. model yg hampir sama seperti pendahulu nya flash, type ini di lengkapi dengan keamanan data yg lebih, yaitu menggunakan pasword ataupun sidik jari untuk mengakses data yg akan kita buka, mulai dari 8GB sampau yg terbesar 32 gb untuk kapasitas penyimpanan data nya, lampu led nya pun cukup mampu di gunakan di saat gelap.
type ini recomended buat pebisnis yg suka mengadakan meeting di luar kota yg nyambi travelling juga


by victorinox cz
detail fitur untuk type secure ini

- Fingerprint Scanner
   - 508Dpi
   - Transfer speed of 300 frames / sec
   - 8 Bit ADC
   - Detects up to 10 fingerprints
- High-power LED
    - More than 18'000 mcd = extremely wide light
    - Indestructible LED
    - High operating safety due to design LED redudantní
    - No heat generation
Package Contents
    - Victorinox Secure
    - USB 2.0 extension cable 1.5 m
    - Management Software pre-installed

4). victorinox master

langsung saja kelebihan fiturnya lebih lengkap dari yg victo secure karena ada fasilitas tambahan berupa bluetooth dan juga red laser yg pastinya akan menambah kinerja presentasi anda.

foto by victorinoxcz.cz
oia kebetulan kalau di mana saya berada sekarang sedang ada promo fashion knife dimana kalau anda yg bosen dengan warna merah menyala ataupun biru yg elegant anda bisa membeli type fashion yg satu ini,
fiturnya pun hanya basic dengan 6 multifunction knife nya,




anda bertanya2 ya, yang mana punya saya??
well berhubung masih dalam tahap menabung soo,, punya ku next riilis bulan depan ya,, target siy yg mulifuction hustman aja yg simple,, hehe insyallah bakal rilis buat bekel di jalan, aminn



well itu sedikit referensi saya sebagai peralatan tambahan sebagai teman di perjalanan, ga salah kan bersiap dirii dengan segala peralatan ini, toh bentuknya juga mini, dan simple pula
and this small one, my first pocket knife



referensi semua tulisan saya tersebut saya ambil dari web resminya victorinox di negara yg saat ini saya duduki, tepatnya czech replubic, gambar pun sebagian saya pinjam dari web tersebut, tanpa menukar hak cipta gambar tersebut. hak cipta victorinox cz. 

kalau yg mw nengok2 harga di pasaran saat ini, klik di bawah ini aja ya buat ke store nya langsung ya.




0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me