Blogger Widgets

"Demam" Afika siy Oreo


Trending Bintang iklan  cilik Afika ini jadi trendseter di awal tahun 2012 , gadis cilik yg usianya baru genap 6 tahun ini menghipnotis banyak pasang mata melalui aksi2 polos dan lucu nya di iklan singkat yg berjamuran di beberapa media televisi,

demam afika ini ternyata bukan hanya di indonesia saja, tetapi juga sampai telinga para ibu KWI di belahan eropa, tak ayal bermula dari omongan dari mulut ke mulut, hingga postingan di group yg mengundang puluhan komen bersautan.

sebenarnya siapa sih afika ini, jujur saya juga baru ngeh menjamurnya trend2 afika ini beberapa waktu lalu,  ternyata siy mungil afika ini berhasil menjadi sorotan di google trends di awal tahun, wow mantapp dengan pesona mungil dan tingkah polos mu itu kau bisa membuat dunia gempar akan ulah mu afika, 

siy imut nan menggemaskan, salah satu tingkah afika 


Afika ini mulai muncul di salah satu iklan produk susu Bebelac, dengan kata2 khasnya dia saat menyebutkan "you're my everything".  lucu banget sih kamu nak, gadis cilik yg memiliki nama lengkap, Amanina Afiqah Ibrahim ini kemudian tambah di kenal ketika membintangi iklan biskuit Oreo baru. sutradara iklan ini bisa saja membuat seolah2 afika ini terkesan natural dan seperti tanpa  skrip ketika membintangi iklan ini, wajar saja banyak yg terkesima. 
bukan hanya ibu2 atau orang yg sudha berkeluarga yg terkesima dengan penampilan nya, bahkan teman2 yg saya yg laki-laki dan terkesan agak bergaya rock style aja sampe jatuh cinta dengan tingkah gadis mungil ini.

well afika, kamu sudah diberikan satu kelebihan dari Tuhan, pergunakan itu dengan baik ya nak, semoga orang tua mu, tidak meng-exploitasi mu, semoga kamu akan selalu menjadi trend bukan hanya saat ini, tapi juga di kemudian hari ketika ia tumbuh menjadi remaja yg berbudi pekerti, dan juga santun. hari masih panjang afika, semangat dan tetap bersyukur. 


0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me