Blogger Widgets

hembusan nafas

ehm,, ga sengaja tadi pas semua mp3 berjalan secara acak semua lagu2 yg ada di ponsel merah membara yg selalu menjadi teman setia di kala suntuk,, saya sempat terdiam ketika lagunya michael heart yg about gaza terdengar di ke-2 telinga saya, diam sejenak dan langsung otak atik keyboard nyari video nya lagu itu, ya memang bukan kali ini saya lihat gambar2 mengerikan itu di tanah yg sebelumnya damai di barisan gaza yg penuh dengan semngt islami, tapi beberapa waktu lalu sudah di porak porandakan oleh para kaum yg tidak mengerti tentang artinya kemanusiaan,
saya belajar arti sebuah hembusan nafas dari apa yg saya lihat di video ataupun chanel2 media yg mem-publikasian tayangan  di tanah gaza. 

saya melihat  mata2 yg penuh harapan terpancar dari tatapan mereka yg penuh iba,
saya mendengar  sedikit rintihan tangis, rintihan pilu dan sakitnya mereka tentang sebuah hal yg tidak sangat manusiawi yg dilakukan oleh sesama jiwa yg memiliki raga,
alangkah berdosanya mahluk seperti saya yg tidak bersyukur atas arti sebuah hembusan nafas yg telah Allah berikan untuk  saya sampai detik ini,  alangkah berdosanya saya yg memilki mata tpi tidak untuk memandang sesuatu yg baik di masa depan, alangkah berdosanya saya, yg masih bisa mendengar  suatu rintihan tapi saya masih acuh akan hal itu.
maafkan salah dan khilaf dari hamba mu ini ya Allah, yg masih belum  bisa peka untuk sesuatu hal yg lebih baik dari ini,,
izinkan lah uluran tangan Agung Mu itu menyentuh sedikit ke hati dan sanubari sesosok mahluk yg masih buta terhadap semua yg telah kau berikan,, dan izikan hamba msih bisa mengucap untaian kata bersyukur untuk Mu ya Rabb, karena engkau telah memberikan nikmat yg paling berharga hingga saat ini.
atas semua yg Kau berikan,, atas setiap hembusan nafas yg ku hirup,, atas izin Mu ku masih bisa melihat dunia ini, atas izin Mu ku mash bisa mndengar sesuatu yga baik ataupun buruk,,atas izin Mu juga, aku berjnji pada diri ku sndiri tidak akan menyia2kan kesempatan yg telah Kau berikan ini kepada ku,,

0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me