Blogger Widgets

mobile blogging, it's simple

teman-teman semua para komunitas blogging pastinya sudah banyak yg mengetahui tentang aplikasi mobile blog ini. sejak kuartal akhir 2009 blogging for mobile sudah dirilis pada masa yg belum banyak gadget2 yg berbasis android ataupun os seperti sekarang ini. nah kalau dimasa itu saja sudah  ada segelintiran orang yg mengunduh aplikasi ini dari ponsel mereka yg notabene mungkin masih berbasis java, masa sih dimasa sekarang ini yg sudah banyak bertebaran mobile phone canggih2 sobat blogger semua tidak memanfaatkanya dengan baik??
terus terang saja, saya juga baru menggunakan aplikasi blogging for mobile ini di kuartal terakhir 2011 lalu,  ternyata lebih simple untuk sekedar memposting short story ke dalam e-diary blog kita.

untuk mulai mobile blog simpel saja, jika gadget sobat bloger berbasis android, bisa langsung men-downloadnya di link ini  , untuk yg berbasis OS donloadnya di link ini ya.
setelah itu cukup install and lets start to write some short post to your blog, by mobile. sangat simple dan cukup  memudahkan kita yg ingin sekedar membagi gambar ataupun tulisan, dan mengedit posting2 yg mungkin perlu di koreksi saat itu juga ke para pembaca setia blog kita, walaupun kita sedang berada di belahan dunia manapun.

seperti ini contohnya, yg saya ambil dari screenshot mobile saya.

           

so that's very simple, tidak ada kata gaptek ataupu ga ada laptop ataupun pc untuk meng-update tulisan demi tulisan di blog sobat blogger semua. jangan lupa untuk mencobanya, sayang kan punya gadget  kalau untuk cuma update twitter, facebook, bbm dan lain sebagainya, 
manfaatka technologi untuk masa depan yg lebih baik,,

cherrs keep on sharing





0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me