Blogger Widgets

student agency e-ticket


sobat jalan pernah punya pengalaman yg menarik atau pun menjengkel kan tidak pas mau booking tiket bus, kereta ataupun pesawat?? lebih suka mana datang langsung counter travel atau ticket box atau beli dengan cara online lewat website2 yg di sediakan oleh perusahaan jasa transportasi nya?? pastinya 7 dari 10 orang yg sudah saya  tanyakan hal seperti ini mereka menjawab lebih memilih membeli secara online ketimbang datang langsung, ya termasuk saya juga seperti itu.

saya kali ini akan sharing tentang kemudahan mem-booking tiket melalui student agency bus khusus untuk daeran czech dan sekitar nya. bahkan student agency juga melayani route sampai ke spain and uk  loh sobat jalan. so yg mungkin akan study banding, ataupun sekedar mengadakan trip untuk beberapa hari, tidak ada salah nya untuk sejenak membaca post saya kali ini. *Lol 

ok website resmi student agency bisa klik disini , pastikan  klik saja jangan takut karena tersedia pilihan bahasa inggris di website tersebut. pertama akan muncul homepage keseluruh studentagency, tiket pesawat, bus, travel agency. nah yg sobat jalan perlukan untuk langsung direct ke homepage bus link, klik saja jizdenky aka ( ticket bus ) di home page nya. ini preview nya semoga membantu

pertama untuk dapat melakukan booking online sobat jalan tidak harus melakukan registasi untuk dapat memesan tiket, sobat jalan hanya perlu untuk perlu meng-klik destinasi tujuan kota A ke kota B misalnya dan setelah itu akan muncul available seat. klik seat yg sobat jalan inginkan dan setelah itu langsung menuju tahap pembayaran selanjutnya dengan menggunakan debit ataupun kredit card.
saya rasa untuk cara yg seperti ini sobat jalan sudah banyak yg mengetahuinya bukan?? 

nah dsini saya akan coba menjelaskan bagaimana supaya kita dapat menggunakan kredit tiket dari student agency, untuk dapat mudah mengontrol booking yg kita buat.
langsung saja klik registrasi yg ada di bagian atas website tersebut, and than isi semua data diri sobat jalan, tidak diperlukan nomer identitas semacam paspor atau id apa saja hanya dibutuhkan data diri dan Valid email, setelah itu jangan lupa untuk memilih anda ingin menggunakan currency czk atau euro, saran saya sebaiknya selalu menggunakan euro currency. setelah itu klik submit dan konfirmasi akan seperti biasa dikirim ke email sobat jalan. dan nomer id sobat ransel di student agency akan muncul saat itu juga.


untuk dapat membooking tiket melalui kredit acount sobat jalan, terlebih dahulu harus me-refill acount sobat jalan, bisa di lakukan by card, bank tranfer ataupun datang langsung ke counter2 student agency yg tersebar di banyak kota dan daerah di czech. 
saran saya mengisi kartu nya lebih baik langsung datang ke office student agencynya, selain tidak dikenakan charge, sobat jalan juga sekaligus dapat mencetak kartu credit sobat jalan tadi, hanya dengan menyebutkan nomer pendaftaran yg sobat jalan dapatkan tadi sewaktu mendaftar. that's very easy and simple bukann???
nah setelah itu sobat jalan bisa denga leluasa untuk membooking bus ataupun train yg di sediakan dari perusahaan ini untuk dapat mengitari berkeliling dari satu kota ke kota lainnya di europe.

keuntungannya memiliki akun di student agency antara lain :
- bisa mendapatkan harga yg lebih murah dibandingkan dengan harga umum
- sangat flexible ketika akan membooking tiket, mau pagi, malem, siang, dini hari, tengah malem, bisa kapan    
  aja bookinng sesuai keinginan
- tersedia fitur sms booking untuk lebih memudahkan nge-booked tiket kalau sedang tidak bisa online.
- dapat men-cancle tiket at least 30 menit sebelum keberangkatan untuk train, dan 4 jam sebelum 
  keberangkatan untuk bus.
- tidak perlu mengeprint tiket, tinggal menunjukan saja credit ticket atau nomer yg sobat jalan punya.

selain itu fasilitas yg ditawarkan bus ini juga sangat memadai dan 2 jempol lah dibandingkan dengan yg lain
- free hot drink ( coffe, hotchocolate, capucinno etc)
- electricity plug
- wifi?? jangan ditanya , available also
- hiburan seperti movie, mp3 dan radio di setiap kursi
- dan yg penting itu stewardess nya ramah2. jangan khawatir mereka tidak dapat berbicara english. kalau untuk tujuan international dari ataupun keluar czech, 99,9% stewardess nya can spean english well, not very well ya, hahaha. kalau yg dalam kota saya ga bisa guaranteed ya mereka bisa english atau tidak. tapi ya yes or no saya yakin mereka bisa lah, *lol

this yellow bus is cool i think, so dont forget if you come to europe pliss use this bus at least one time and you can feel how's confortable this bus.

0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me