Blogger Widgets

baked potato & Brokoli ale-ale


kentang dan brokoli adalah sebaik-baik makanan untuk anda yg sedang dalam program diet, tapi tidak untuk saya, dengan membuat menu ini saya bukan dalam rangka diet ya, tapi ya memang karena ini salah satu menu favourite saya kalo lagi males masak yg ribet2 dna butuh waktu lama.


so simpel aja bahan2 yg dibutuhkan :
- kentang 1 buah (yg besar tapi ya)
- 150 gr brokoli
- 150 grm red cabbage (kol merah)
- keju blok
- basil dan oregano
- salt & pepper secukupnya
- bawang bombay
- paprika
- daging ayam, roasted dan suwir-suwir halus
- cream cheese
- 100 ml susu segar


cara buat nya kalo saya 
- pertama, kentang, brokoli, dan kol merahnya saya rebus dulu 
  sebentar sampai setengah matang,
- kemudian setelah itu, ratakan di pinggan semua bahan diatas jangan 
  lupa bubuhi dengan seasoning lada dan garam, oregano dan basilnya,
- campurkan cream cheese dan susu segar, kocok rata setelah itu tuang 
  diatas layer pinggan,
- baru deh taburi onion dan juga keju blok yg sudah di slice ataupun 
  parut, 
- masukan ke ke oven kurang lebih 7 menit saja dengan suhu 100 
  derajat, 


dan siap di sajikan deh, quick meal kalo lagi males masak nasi ya ini dia, kentang brokoli keju ale ale. berprotein banyak, karena keju yg saya taburi juga lumayan banyak, jadi bukan untuk program diet kan..

happy cooking everybody



0 comments:

Posting Komentar

 
Ika Widi Footprints © 2011 | Designed by Chica, modified By Ika Widi, Jounal and Follow me